Bahrul Ulum Dot Com

Mendukung Internet Marketing Indonesia

LightBlog

Breaking

07 Oktober 2011

SteveJobs Apple Meninggal Dunia

Steve Jobs Pendiri Apple Meninggal Dunia

Baru tau nih berita kalau Mr Steve JOb sang pendiri Apple meinggal, berita ini saya lihat di yahoo pulse .

TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK - Pendiri Apple Steve Jobs, diberitakan wafat, hari Rabu (5/10/2011). Berita itu datang dan diumumkan di tulisan resmi Apple.

Steve_Jobs_Apple_Meniggal "Dengan penuh kesedihan, saya memberitakan bahwa Steve Jobs wafat hari ini. Apple kehilangan satu orang jenius yang visionaris dan kreatif dan inovatif, dan dunia kehilangan figur yang mengagumkan. Apple cukup beruntung mengenal dan bekerja bersama Steve ,dan merasa sangat kehilangan sahabat terkasih dan guru yang penuh inspirasi. Steve meninggalkan satu-satunya perusahaan yang dia bisa bangun dan semangatnya akan selamanya menjadi landasan Apple," tulis dewan direktur Apple.

Steve Jobs, pendiri dan mantan CEO Apple, meninggal pada umur 56 tahun. Jobs berjuang melawan kanker sejak 2004 dan sempat menjalani transplantasi hati pada 2009. Saat itu dia mengambil cuti dengan alasan kesehatan yang tak disebutkan secara spesifik.
Januari lalu, dia kembali mengambil cuti. Ini cuti ketiganya sesudah masalah kesehatannya dimulai. Enam pekan lalu, Steve secara resmi mengundurkan diri dari jabatannya menjadi CEO Apple dan menunjuk Tim Cook sebagai penerusnya.

"Kecerdasan, semangat, dan energi yang diberikan Steve sebagai sumber inovasi yang tidak terhitung yang memperkaya dan meningkatkan kehidupan kita. Dunia menjadi lebih baik karena Steve. Bila Anda ingin menyampaikan pemikiran, kenangan, dan ucapan belasungkawa atas meninggal nya steve job, silakan mengirim e-mail ke rememberingsteve@apple.com," pungkas Apple di laman resminya. (afp/huffingtonpost).

Demikian berita “Steve Jobs Pendiri Apple Meninggal Dunia” ini dipublish ulang sebagai bentuk belasungkawa atas salah serorang jenius yang ikut mempengaruhi dunia teknologi.

Tagline
  • Steve Jobs Pendiri Apple Meninggal Dunia
  • Steve Jobs Apple Meninggal Dunia
  • Pendiri Apple Meninggal
  • Steve Jobs Meninggal Dunia
  • Steve Jobs Wafat
  • Steve Jobs Mati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf Juragan,Bos-bos, Komentarnya jangan spam yah. Yang Komentnya spam tdk akan saya tampilkan. Yang ada Link di Komentar juga tdk akan saya tampilkan.Trimakasih atas pengertiannya.
Apa itu Komentar Spam menurut saya?
Silahkan lihat disini : Contoh SPAM..