Bahrul Ulum Dot Com

Mendukung Internet Marketing Indonesia

LightBlog

Breaking

23 Oktober 2011

Galaxy Nexus

Google Merilis Galaxi Nexus

Rabu pagi 12 oktober 2011 Google meluncurkan Galaxy Nexus di Hong Kong bersama dengan Samsung , Galaxy Nexus ini adalah ponsel pertama yang dirancang untuk rilis terbaru Android 4.0, yg juga dikenal dengan nama Sandwich Ice Cream .
Google_Galaxy_Nexus_Android 4
Dengan body super ramping, Galaxy Nexus memiliki Contour Display 4,65 " dengan resolusi tinggi (720p) dan prosesor super cepat dual core 1.2GHz dikombinasikan dengan 4G LTE atau teknologi HSPA +.
Dengan Android 4.0 , google mempunyai misi untuk membangun sebuah OS mobile yang bekerja pada ponsel dan tablet, dan untuk membuat Android menarik dan intuitif.
 

Fitur-fitur hebat yang terdapat dalam ponsel Galaxy Nexus dengan OS Android 4.0 ini adalah :

  • Font baru yang dioptimalkan untuk menampilkan Display HD
  • Semua tombol perangkat keras pendukung perangkat lunak dihilangkan.
  • Keyboard yg lebih interaktif
  • Widget resizable.
  • Browser sekelas desktop yang lebih cepat, yang menampilkan tab manajer ,dan kemampuan untuk sinkronisasi bookmark Anda dengan Google Chrome.
  • Kemampuan akses email Gmail yang lebih cepat , bahkan bisa mengakses gmail saat anda offline .
  • Menawarkan tampilan Kalender baru yang bersih dan Anda dapat men-Zoom (memperbesar) tampilan jadwal Anda dengan sentuhan.
  • Mampu menjepret Foto dengan resolusi tinggi , karena Galaxy Nexus memliki kamera high-end dengan nol shutter lag, fokus otomatis, kinerja cahaya rendah dan cara sederhana untuk menangkap gambar panorama. Menembak foto atau video 1080p yang menakjubkan, dan kemudian mengedit dan berbagi langsung dari ponsel Anda.
  • Untuk Android Beam, yang menggunakan field communication (NFC) , memiliki kemampuan untuk langsung berbagi halaman web, video YouTube, peta, arah dan aplikasi dengan hanya menekan dua tombol bersama.
Galaxy Nexus akan tersedia di Amerika Serikat, Kanada, Eropa dan Asia Mulai bulan November 2011. Dan akan menandai ulang tahun ketiga dari G1. Ini akan menambah semarak handphone android yang telah lebih dari 550.000 perangkat Android diaktifkan setiap hari.
Kunjungi website Nexus untuk info lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf Juragan,Bos-bos, Komentarnya jangan spam yah. Yang Komentnya spam tdk akan saya tampilkan. Yang ada Link di Komentar juga tdk akan saya tampilkan.Trimakasih atas pengertiannya.
Apa itu Komentar Spam menurut saya?
Silahkan lihat disini : Contoh SPAM..