Bahrul Ulum Dot Com

Mendukung Internet Marketing Indonesia

LightBlog

Breaking

07 Oktober 2011

Reaksi Atas Kematian Steve Jobs

Komentar Orang Besar Atas Kematian Steve Jobs

Kematian Steve Jobs telah mengilhami banyak orang untuk berbagi pikiran mereka pada kehidupan orang yang benar-benar mereka kagumi, dan reaksi atas meninggalnya STeve Jobs itu mencakup banyak nama besar. Berikut ini adalah daftar beberapa komentar dari nama besar yang saya kenal, atas meninggalnya Steve Jobs, ,

Duka_Meningal_Steve_Jobs

1. Keluarga Jobs: "Dalam kehidupan publik, Steve dikenal sebagai visioner, dalam kehidupan pribadinya, ia disayangi keluarganya Kami berterima kasih kepada banyak orang yang telah berbagi keinginan mereka dan doa selama tahun terakhir penyakit Steve.."

2. Apel Co-founder Steve Wozniak: "meninggalnya steve Jobs sama seperti dunia kehilangan John Lennon - Steve jelas pemikir bisnis yang paling luar biasa dan hampir semua orang yang dalam bisnis teknologi tinggi mengakui bahwa ia memiliki kemampuan untuk berpikir cara-cara baru untuk melakukan hal jauh kedepan, tidak hanya cara-cara untuk meningkatkan apa yang kita miliki (melakukan versi yang lebih baik dari sesuatu), tetapi melakukannya dengan cara yang sama sekali berbeda. "

3. CEO Apple Tim Cook: "Apple telah kehilangan visioner dan seoarang kreatif jenius, dan dunia telah kehilangan seorang manusia yang menakjubkan."

4. Dewan Direksi Apple: "kecemerlangan Steve, semangat dan energi adalah sumber inovasi yang tak terhitung jumlahnya yang memperkaya dan meningkatkan semua kehidupan dunia kita.."

5. Pixar Chief Creative Officer John Lasseter: "Ia melihat potensi apa yang bisa Pixar sebelum sisa dari kami, dan melampaui apa ada yang pernah dibayangkan Steve mengambil kesempatan pada kami dan percaya pada mimpi gila kami untuk membuat film animasi komputer. hal yang ia selalu katakan itu hanya untuk 'membuatnya besar.' "

6. Presiden Walt Disney Bob Iger: ". Steve, dengan pikiran original , benar-benar kreatif imajinatif yang didefinisikan zaman. Meskipun semua sudah dia capai, rasanya seperti dia baru saja mulai."

7. Microsoft co-founder Bill Gates: "Steve dan saya pertama kali bertemu hampir 30 tahun yang lalu, dan telah menjadi rekan, pesaing dan teman-teman selama lebih dari separuh hidup kami .Dunia jarang melihat seseorang yang memiliki potensi mendalam seperti yang Steve miliki. , efek yang akan dirasakan bagi generasi yang akan datang. "

8. Microsoft co- founder Paul Allen: "Kami telah kehilangan seorang pelopor teknologi yang unik dan hebat yang tahu bagaimana membuat produk yang luar biasa besar Steve berjuang dalam pertempuran panjang melawan rintangan berat dalam cara yang sangat pemberani Dia terus melakukan hal-hal menakjubkan dalam menghadapi semua kesulitan. Sebagai seseorang yang telah memiliki rintangan dari sisi medis, saya termotivasi oleh bagaimana ia bertahan. "

9. CEO Microsoft Steve Ballmer: "Saya ingin mengungkapkan belasungkawa terdalam saya atas kematian Steve Jobs, salah satu pendiri industri teknologi tinggi dan seorang visioner sejati Hati saya bersama untuk keluarganya, semua orang di Apple dan semua orang yang telah tersentuh oleh. pekerjaannya. "

10. Yahoo co-founder Jerry Yang:. "Steve adalah pahlawan sejak saya tumbuh dewasa Dia tidak hanya memberi saya banyak nasihat pribadi dan dorongan, ia menunjukkan kita semua bagaimana inovasi bisa mengubah hidup saya dan dunia.. "

11. Google CEO Larry Page: "Dia adalah orang besar dengan prestasi yang luar biasa dan cemerlang Dia tampaknya selalu bisa mengatakan dengan kalimat yang singkat untuk apa yang sebenarnya Anda fikirkan. Fokusnya pada pengalaman pengguna di atas semuanyaDan inilah yang selalu menjadi inspirasi bagi saya. "

12. Google co-founder Sergey Brin: "Sejak awal Google, Larry dan setiap kali aku mencari inspirasi bagi visi dan kepemimpinan, kita harus melihat tidak lebih jauh dari Cupertino Steve, gairah Anda untuk keunggulan dirasakan oleh siapa saja yang pernah menyentuh produk apel (termasuk macbook yang sedang Saya gunakan utnk menulis sekarang). Dan aku telah menyaksikan secara pribadi beberapa kali kami telah bertemu. "

13. Google Eric Schmidt Ketua Eksekutif: "" Hari ini sangat menyedihkan bagi kita semua. Steve didefinisikan sebagai generasi gaya dan teknologi masa depan. Kharismatik Steve yang brilian banyak menginspirasi orang untuk melakukan hal yang mustahil, dan ia akan dikenang sebagai inovator komputer terbesar dalam sejarah. "

14. Direktur Riset Google Peter Norvig: "Hormatilah Steve Jobs: Karena dialah orang yang berani untuk memutuskan untuk melakukan sesuatu yang gila yang hebat."

15. Kepala anti Spam web google  Matt Cutts : "Industri teknologi kehilangan seseorang yang luar biasa yang mengubah dunia .Selamat Istirahat dalam damai, Steve.."

Demikian cuplikan beberapa kalaimat orang2 besar atas Meningalnya Steve Jobs si Pendiri Aple.Anda juga dapat mengungkapkan bela sungkawa Anda pada halaman Steve Jobs di FamousDead.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf Juragan,Bos-bos, Komentarnya jangan spam yah. Yang Komentnya spam tdk akan saya tampilkan. Yang ada Link di Komentar juga tdk akan saya tampilkan.Trimakasih atas pengertiannya.
Apa itu Komentar Spam menurut saya?
Silahkan lihat disini : Contoh SPAM..