Bahrul Ulum Dot Com

Mendukung Internet Marketing Indonesia

LightBlog

Breaking

14 Oktober 2011

Rahasia Sukses Clickbank


Tips untuk Menjadi Clickbank -er Yang Sukses
Clickbank adalah sebuah perusahaan online terbesar untuk kategori penjualan produk ebook. Jutaan orang berusaha mengeruk rezeki dengan menjadi affiliate clickbank.Semua orang berlomba dengan berbagai trik untuk memenangkan persaingan yang ketat.Dan tersebab ini , maka munculah bisnis tersendiri yang mengajarkan orang cara sukses bisnis di clickbank.

Sebagian besar orang yang baru mulai menjalani Internet marketing, segera menyerah setelah promosi pertama mereka. Sebuah jumlah yang luar biasa untuk usaha dalam mencari keuntungan . Bisnis Affiliate dan pemasaran produk online mungkin muncul sebagai cara mudah untuk membuat uang, tetapi orang segera menyadari bahwa web bukanlah tambang emas yg dengan mudah dikuasai. Internet marketing memerlukan komitmen dan kerja keras .Namun jika berhasil akan cepat menghasilkan income luar biasa.

Sebagai vendor ada berbagai metode pemasaran yang dapat diikuti, dengan beberapa dari mereka pernah menghasilkan kesuksesan. Dan sebagai afiliate, pekerjaan dasar adalah memilah-milah produk yang  berpotensi dapat laku dijual. Dari membangun daftar pelanggan potensial yang percaya kata-kata Anda, untuk meluncurkan produk baru ke pasar, rajin memahami berbagai disiplin ilmu pemasaran online. Dan bagi mereka dengan daya tahan tinggi, pemasaran Internet adalah cara yang bagus untuk membangun bisnis online yang menguntungkan.

1 komentar:

  1. Sekarang Clickbank pakai penalti gan, pakai poin segala...yang rate refund/chargeback nya gede nanti bisa kena denda deh.

    BalasHapus

Maaf Juragan,Bos-bos, Komentarnya jangan spam yah. Yang Komentnya spam tdk akan saya tampilkan. Yang ada Link di Komentar juga tdk akan saya tampilkan.Trimakasih atas pengertiannya.
Apa itu Komentar Spam menurut saya?
Silahkan lihat disini : Contoh SPAM..