Bahrul Ulum Dot Com

Mendukung Internet Marketing Indonesia

LightBlog

Breaking

05 Oktober 2011

Masuk KeBlogger Redirect KeYoutube

Sesaat Akan Masuk Ke Blogger Kenapa Muncul Account Youtube?

Mungkin kah cuma saya yg mengalami ? Ketika akan masuk ke dashbor Blogger, saya melihat di address bar muncul sesaat URL Account.Youtube.com . Ini agak janggal, karena biasanya yg muncul di address bar adalah URL google : account.google.com , baru masuk ke www.blogger.com.


Ternyata di amrik sono ada juga yg ngalami, lihat disini :
http://www.google.com/support/forum/p/blogger/thread?tid=11ee739a1453469c&hl=en

Apakah anda mengalami juga : Ada URL redirec Youtube saat masuk ke Blogger?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf Juragan,Bos-bos, Komentarnya jangan spam yah. Yang Komentnya spam tdk akan saya tampilkan. Yang ada Link di Komentar juga tdk akan saya tampilkan.Trimakasih atas pengertiannya.
Apa itu Komentar Spam menurut saya?
Silahkan lihat disini : Contoh SPAM..