Bahrul Ulum Dot Com

Mendukung Internet Marketing Indonesia

LightBlog

Breaking

20 Juli 2013

Jakarta Yang Macet

Atasi Kemacetan Jakarta Sesegera Mungkin

Tulisan tentang Jakarta Yang Macet ini adalah berdasarkan pengalaman saya saat kemarin kamis akan mengirimkan barang dari bekasi menuju sunter jakarta.

Jakarta Yang Macet


Berangkat dari Bekasi jawa barat pukul 13:30 WIB , dan tahukah anda berapa jam yang dibutuhkan untuk sampai di Sunter Jakarta Utara ? EMPAT jam. saudara-saudara.....

Sebenarnya jika lalulintas jalan tidak macet, ke sunter itu biasanya paling lama cuma satu jam. Tapi karena hari itu kata pegawai saya jalanan sangat macet total, baik jalan tol maupun jalan biasa, maka waktu tempuh menjadi molor 4 jam.

Tentu saja barang yang akan dikirim menjadi terlantar dan dibawa pulang kembali.

Sungguh ini tentu sangat merugikan sekali dari sisi ekonomi. Bukan cuma waktu yang terbuang sia-sia. Tapi juga biaya tenaga pegawai, biaya bahan bakar dll.

Nah..pernah kan anda mengalami hal serupa ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf Juragan,Bos-bos, Komentarnya jangan spam yah. Yang Komentnya spam tdk akan saya tampilkan. Yang ada Link di Komentar juga tdk akan saya tampilkan.Trimakasih atas pengertiannya.
Apa itu Komentar Spam menurut saya?
Silahkan lihat disini : Contoh SPAM..