Bahrul Ulum Dot Com

Mendukung Internet Marketing Indonesia

LightBlog

Breaking

23 Maret 2012

Dijual Tanah diKecamatan Setu Bekasi

Maaf ini halaman tentang jual tanah di kecamatan setu Bekasi yang luas tanahnya 162 m2. Terpaksa mau dijual untuk keperluan mendadak.

Tanah ini sebenarnya milik adik saya yang sudah lama dibeli untuk investasi. Tanah yang letaknya di Kp.Cinyosog RT003/004 Desa Burangkeng Kecamatan SETU Bekasi Jawa barat , ini akhirnya mau dijual juga karena butuh uang.

Akes mudah ke Pasar setu 500 m dekat jalan raya. dekat Tol cibitung sekitar 3 km, +- 15 menit untuk ke tol cibitung. Cocok untuk bikin kontrakan atau kost atau rumah anda pribadi,atau untuk inverstasi di daerah yg akan berkembang

Dalam kesempatan ini jika anda kebetulan melihat halaman jual tanah di bekasi ini, dan berminat , silahkan menghubungi nomor telephon ini :( Maaf tanpa perantara )
0878 8997 4325  -  021 3225 0257  : Dengan Kholid Ridwan.

Dan akan kami informasikan disini jika tanah di setu bekasi itu terjual.

Anda boleh menawar disini ( di form komentar ) dan juga dipersilahkan jika anda juga bermaksud menjual tanah dan rumah anda atau keluara ( biar adil ..:D )

Dan ini photo Tanah yang mau dijual

Jual_tanah_setu_burangkeng_bekasi Jual_tanah_setu_burangkeng_bekasi (1) Jual_tanah_setu_burangkeng_bekasi (3) Jual_tanah_setu_burangkeng_bekasi (4) Jual_tanah_setu_burangkeng_bekasi (5) Jual_tanah_setu_burangkeng_bekasi (7)

1 komentar:

Maaf Juragan,Bos-bos, Komentarnya jangan spam yah. Yang Komentnya spam tdk akan saya tampilkan. Yang ada Link di Komentar juga tdk akan saya tampilkan.Trimakasih atas pengertiannya.
Apa itu Komentar Spam menurut saya?
Silahkan lihat disini : Contoh SPAM..