Bahrul Ulum Dot Com

Mendukung Internet Marketing Indonesia

LightBlog

Breaking

25 April 2012

Video YouTube Melahirkan di Air

Video YouTube tentang Melahirkan Bayi di dalam Air Atau Waterbirth

Anda Mencari Info Video Melahirkan diair? Lihat di artikel Video Youtube melahirkan di air di bahrul-ulumdotcom. Melahirkan didalam air adalah salah satu alternatif untuk proses melahirkan bayi normal dengan mediasi didalam air.Untuk lebih lengkap tentang informasi melahirkan bayi dadalam air silahkan lihat di postingan ini : Pro Kontra Melahirkan Bayi dalam air.

Video Youtube Melahirkan di air Terbaik

Berikut ini daftar video terbaik ..........
Maaf postingan ini terpaksa saya hapus karena ada unsur yang dilarang agama Islam dalam menampilkan nya di muka umum. Jika anda membutuhkan informasi tentang cara atau video melahirkan didalam air, mungkin bisa menghubungi ahli terdekat,misalnya rumah sakit bersalin dlsb.

Jika ada yang ingin disampaikan, jangan sungkan untuk memberikan pendapat anda di kolom komentar yahhh…trimakasih.

4 komentar:

  1. menurut beberapa sumber yang saya baca melahirkan di air jauh lebih mudah dari proses melahirkan biasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf baru balas mas Jefry, Sayangnya istri saya takut nyoba lahiran di air.jadi saya tak bisa kasih laporan aktual hehe
      Thanks ya

      Hapus
  2. KYAK GK DA TMPT LAIN AJA....

    BalasHapus

Maaf Juragan,Bos-bos, Komentarnya jangan spam yah. Yang Komentnya spam tdk akan saya tampilkan. Yang ada Link di Komentar juga tdk akan saya tampilkan.Trimakasih atas pengertiannya.
Apa itu Komentar Spam menurut saya?
Silahkan lihat disini : Contoh SPAM..