Bahrul Ulum Dot Com

Mendukung Internet Marketing Indonesia

LightBlog

Breaking

03 April 2012

Tips Memilih Kain Gorden Rumah

Tips memilih gorden rumah tinggal - Ada berbagai jenis kain Gorden rumah. Jika Anda mencari kain yang sesuai dengan desain tertentu, dengan melakukan sedikit riset mengenai gorden rumah yang bagus akan sangat membantu.

Informasi cara memilih kain gorden rumah ini dapat ditemukan di majalah-majalah dekorasi rumah, buku dan juga internet pada website dekorasi rumah.
Memilih Gorden Yang tepat Untuk Rumah Anda
Sebuah aspek penting dari dekorasi rumah adalah memilih kain Gorden rumah. Ketika memilih sebuah motif desain seperti Victoria, Modern atau Oriental, pilihan macam kain gorden harus disesuaikan dengan desain keseluruhan.
Desain Rumah Type Victoria
Desain Rumah Type Victoria
Desain Type Victoria

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan desain Victoria untuk dekorasi rumah Anda, misalnya untuk salah satu gorden ruangan kamar atau seluruh rumah, penting untuk diingat bahwa motif  Victoria cukup rumit dan cenderung sangat feminin.

Kain dekorasi untuk tempat tidur dan tirai harus dibuat dari bahan berat. Pilihan seperti beludru dan brokat adalah pilihan yang populer untuk kain rumah type Victoria. Untuk accessoris kain, pita ,busur, wajah dan manik-manik dapat digunakan sebagai pemanis.
Desain Rumah Type Modern
Desain Rumah Type Modern
Desain Type Modern

Memilih desain modern akan menyarankan penggunaan kain dekorasi rumah yang berani dan bersemangat. Rumah dengan type modern biasanya didasarkan pada konsep terbuka dengan kamar yang besar.di rumah tyoe modern banyak digunakan kaca dan aluminium sebagai kusen.

Ruang besar ini dimaksudkan untuk menarik perhatian Anda ke berbagai rincian di ruang yang akan mencakup kain gorden utk rumah.

Jenis kain gorden yang berani dan bersemangat, yang digunakan dalam tirai, slip cover atau bantal, pasti akan menonjol di ruangan yang modern yang luas dengan cahaya untuk warna-warna dingin yang digunakan di dinding. Dalam situasi ini, dekorasi kain rumah pasti akan diperhatikan dan dihargai.
Desain Rumah Type Oriental Atau klasik
Desain Rumah Type Oriental
Desain Type Oriental/Klasik

Desain Rumah oriental tampaknya menjadi populer saat ini. Desain yang unik dengan aksesoris seperti naga Cina, gajah, penggemar dan layar, membuat ruangan lebih menarik dan motif yang menarik untuk di diskusikan.

Dekorasi kain Rumah atau desain oriental biasanya meliputi karang, merah, gading dan warna batu giok. Kain yang paling populer digunakan di rumah dekorasi oriental adalah sutra.

Menggunakan sutra dalam warna seperti karang atau merah pasti akan menonjol dan tambahan mebel kayu gelap juga direkomendasikan untuk dekorasi rumah type oriental.
Pentingnya interior rumah gorden
Dekorasi kain Rumah adalah semacam icing pada kue. Untuk itu sama pentingnya jika anda tau cara memilih gorden yang tepat.Misalnya untuk aksen furnitur atau jendela, Anda memilih kain gorden yang pas. Sebuah jendela, karena menyediakan akses ke luar, selalu merupakan titik fokus dalam setiap ruangan. Menggunakan kain yang dibuat dari bahan cocok untuk desain jendela Anda pasti akan menarik perhatian ke jendela.

Jika Anda bertanya-tanya di mana untuk menemukan kain dekorasi rumah dengan harga tips memilih gorden, ada beberapa tempat di sekitar jatinegara kampung melayu jakarta timur untuk berbelanja. Anda mungkin ingin membeli sarung bantal, bantal atau tirai yang sudah dibuat. Department store memiliki banyak pilihan.

Ada juga toko yang mengkhususkan diri dalam dekorasi rumah. Ini tentu akan memberikan pilihan jenis kain dekorasi rumah. Jika Anda seorang individu yang cerdik, Anda dapat memilih untuk membuat sendiri barang dekoratif untuk rumah Anda.

Sekali lagi, department store biasanya menyediakan berbagai macam kain gorden. Jika masih ragu dengan tips memilih kain Gorden rumah ini cobalah browsing artikel lain di internet.
Semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf Juragan,Bos-bos, Komentarnya jangan spam yah. Yang Komentnya spam tdk akan saya tampilkan. Yang ada Link di Komentar juga tdk akan saya tampilkan.Trimakasih atas pengertiannya.
Apa itu Komentar Spam menurut saya?
Silahkan lihat disini : Contoh SPAM..