Bahrul Ulum Dot Com

Mendukung Internet Marketing Indonesia

LightBlog

Breaking

01 Mei 2012

Jual Rumah di Jatiasih Bekasi

Mau beli Rumah di Jatiasih Bekasi ? Coba ini saya mau Jual rumah di Jatiasih Bekasi.Dekat ke Pintu Tol Jatiasih cuma 5 menit kalau jalan kaki.Ini rumah mau dijual karena: saya butuh uang utk bayar utang ke pabrik kaca dan aluminium,akibat proyek saya yang belum dibayar.

Setelah beberapa waktu lalu saya berniat jual tanah di bantar gerbang yang belum terjual.Akhirnya saya mau ndak mau jual deh rumah, yang kali aja lebih cepat dan lebih banyak peminatnya. Kalau rumah ini juga lama terjualnya, saya sudah ancang-ancang untuk jual mobil pickup saya.

Akses kemana-mana mudah.Dekat dengan Sekolah SD TI, SMPN 2, Ke GIANT , dekat dengan GORO, Rumah sakit Bakti Husada,Puskesmas,Pasar Jatiasih. dll.Masjid..lengkap semuanya ada.Secara ini termasuk daerah yang sangat cepat pertumbuhannya sejak jalan Toll JORR berfungsi.

Info Rumah:

  • Luas Tanah kurang lebih 45 m2, rumah tingkat dua.
  • Air sanyo, (bukan Jetpump)
  • listrik 1300 watt.
  • Telephon belum ada ( Gampang pasang baru).
  • Surat masih Akta jual beli.
  • Bisa masuk motor ( Mobil tdk masuk).


Photo Rumah Yang  mau Dijual:

Rumah_Jatiasih_Dijual
Tampak Depan -Samping




Rumah_Jatiasih_Dijual
Tampak Depan


Akses Mobil Angkutan Umum 

Ada mobil AGRO yang mampir di depan pintu Tol Jatiasih, Bus Agro ini jurusan Bekasi - BSD.
Ada juga BUS PPD jurusan Jatiasih - Kota (jakarta)
Angkot ke Pondok Gede, ke Cawang, Ke Kp.Rambutan, Ke Terminal Bekasi.
Dekat dengan Pool Taksi Express

Nahh.. ini rumah cocok nih untuk anda yang punya keluarga kecil ( 4 orang).



Harga Rumah
O iya harga nya saya jual Rp 75 jt ( Tujuh Puluh Lima Juta Rupiah)

Berminat ? hubungi saya : 08129263706 ( Tanpa Perantara ). SMS aja yah dulu. Soalnya saya kadang sulit dihubungi.

P.S : Maaf ya untuk subscriber....sampe saya jual rumah aja dipublish di blog :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf Juragan,Bos-bos, Komentarnya jangan spam yah. Yang Komentnya spam tdk akan saya tampilkan. Yang ada Link di Komentar juga tdk akan saya tampilkan.Trimakasih atas pengertiannya.
Apa itu Komentar Spam menurut saya?
Silahkan lihat disini : Contoh SPAM..