Bahrul Ulum Dot Com

Mendukung Internet Marketing Indonesia

LightBlog

Breaking

04 Mei 2010

Cari Uang Di Internet

Cari Uang Lewat Internet


Kamu mencari postingan  Cari Uang Di Internet ? Dapatkan artikel yang menjelaskan bagaimana cara mencari Uang Di Internet di web bahrul ulum dot com yang dipersembahkan spesial untuk anda.

Bagaimana Cara Mencari Uang lewat Internet ?

Mencari uang di Internet saat ini semakin diminati tidak saja oleh masyarakat Indonesia, tapi juga oleh dunia. Ini ditandai dengan peningkatan secara signifikan pengguna internet di dunia . Data pengguna internet dunia yang saya ambil dari http://www.internetworldstats.com/stats.htm sbb :

Tahun 2000 Pengguna Internet 360,985,492

Tahun 2010 Pengguna Internet 1,802,330,457 ( naik 26.6 % )

Dan Asia menempati urutan pertama jumlah pengguna internet (42.4 % dari 1.8 miliar)
Sedangkan Indonesia yang pada tahun 2000 hanya 2 Jt  pengguna,  ditahun 2010 naik menjadi 30 Jt  pengguna internet ( Atau naik sekitar 1,400.0 % )

Lihat datanya disini : Data Pengguna Internet Dunia :
http://www.internetworldstats.com/stats3.htm#asia

Jika kita melihat data yang diberikan oleh provider internet indonesia, malah lebih dahsyat lagi, pengguna internet di Indonesia kini mencapai 57,8 juta pada 2010 ( lihat sumber : detikinet : Pengguna Internet Indonesia 57,8 Juta di 2010 - http://www.detikinet.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/01/tgl/25/time/174121/idnews/884242/idkanal/398 )

Meskipun jumlah kenaikan pengguna internet ini tidak selalu sebagai barometer naiknya minat orang untuk mencari uang di internet, tapi paling tidak saya berani katakan diantara pendatang baru itu minimal 90 persen pernah berusaha mencari info tentang cara mencari uang lewat internet . Betul tidak ? betul tidak..?



Apa saja jenis usaha yang bisa dijadikan ladang pencarian uang di internet ?

Sekilas saya pernah menyebutkannya disini : Internet Marketing Menciptakan Lapangan Kerja
Saya pribadi , sebagai pendatang baru di internet mengatakan bahwa nomor satu usaha online yang paling cepat menghasilkan uang di internet adalah jualan online. Apa yang dimaksud jualan online ? yang saya maksud adalah menjual barang atau jasa lewat internet secara online. Apapun itu bentuknya asal bisa diperjual belikan lewat internet maka inilah yang disebut jualan online.

Cari_Uang_Lewat_Internet

Ketika pertama kali saya masuk ke dunia internet, hal pertama yang ada di fikiran saya adalah : Bagaimana melebarkan sayap bisnis offline saya agar lebih luas pangsa pasarnya . Dan terlahirlah sebuah blog (meski gratisan ) yang bisa anda lihat disini :. – Blog jasa Pemasangan Kusen aluminium, kaca Partisi Gypsump

Dan hasil dari blog gratisan tsb ternyata fantastis. Dari mulai dibagun (Sekitar November 2008) hinga sekarang, blog kusen aluminium tsb telah menghasilkan penjualan yang bagus dengan rata2 sekitar 10- 15 penjualam setiap bulan dengan nilai order rata2 sekitar 4 s/d 5 juta an.

Untuk ukuran “Home Industry” ini sangatlah lebih dari cukup buat saya, yang bahkan kadang “keteter” karena meluapnya order yang masuk.

Jika anda mempunyai usaha yang sudah berjalan, maka mulailah untuk membuat sebuah blog atau situs khusus yang menjual produk anda, untuk cara membuat blog gratisan seperti blog kusen aluminium saya itu, anda bisa lihat caranya disini : Cara membuat blog Gratis

Kalau tadi kita bicara soal usaha Jualan Online lalu apa lagi usaha lain yang bisa dijadikan andalan untuk mendapatkan uang di internet ?.

Secara detail saya belum membuat postingan tentang jenis lain , tapi Insya Allah saya akan membahas nya tentang Bisnis atau usaha online seperti :
Cari uang di internet lewat Iklan ( PTC – Paid To Click- Dibayar dengan klik iklan )
Cari uang di internet lewat memasang Iklan ( PPC – Pay per Click – Dibayar ketika ada yang klik iklan )
Cari uang di internet lewat Review ( PTR- Paid to Review- Akan dibayar ketika membuat artikel review sebuah produk)
Cari uang di internet dengan menjual produk orang lain ( Affiliate- mendapatkan komisi setelah produk terjual )
Itu adalah daftar penghasil uang online berdasarkan penghasilan terbesar dan populer menurut saya. Yang lainnya semisal :
PTS – Paid To Survey – dibayar ketika menjawab survey – Di Indonesia ini relatif masih kecil pendapatannya
PTS – Paid to Searching – dibayar ketika melakukan pencarian di search engine- ini kecil juga penghasilannya .
Bagaimana Memulainya ??
Seperti yang sudah saya bahas diatas, untuk memulai bisnis atau mencari uang di internet, kita mesti membuat blog atau situs. Meski ada juga beberapa yang mengatakan tak perlu punya website atau blog untuk mendapatkan uang, tapi saya amat menyarankan agar kita membuat blog, meskipun blog gratisan.Tulislah Artikel tentang bisnis kita dengan gaya kita  sendiri

Kenapa harus lewat Internet ?

Internet tidak pernah tidur, seiring dengan ber putarnya waktu selama 24 jam, maka secara kontinyu orang2 di dunia akan melek dan memperhatikan jalannya internet, dan blog atau web kita akan berpeluang dilihat oleh orang seluruh dunia. Jadi ,pangsa pasar yang amat luasnya ini akan menjadi sasaran empuk buat pemasar-pemasar yag jeli.
Siapa Saja yang sudah berhasil ?
Banyak.. banyak sekali… kalau saya sebutkan satu persatu, maka halaman ini akan penuh .  . Untuk studi kasus orang yang sukses dengan webiste nya bisa lihat disini : Studi kasus publisher adsense yg sukses . Dan  Diatas saya sudah menyebutkan pengalaman saya pribadi, kemungkinan bulan2 kedepan, anda akan lebih dari saya…

Nah.. tunggu apa lagi ? Mari segera take action…!!
Demikianlah artikel “Cara mencari Uang lewat internet “ ini saya utarakan, semoga bermanfaat untuk kemajuan internet marketing Indonesia .


Tagline :

  • tips mencari uang di internet
  • cari uang di internet
  • tips mendapatkan uang dari internet
  • cara mencari uang di internet
  • cari uang lewat survey
  • mencari uang di internet
  • tips mendapatkan uang
  • Cari dollar di internet
  • trik dapat uang diinternet
  • Trik melihat template orang lain
  • mencairi bisnis lewat online
  • *cari dollar di internet*
  • cari uang internet
  • cari duit lewat internet
  • cari dolar di internet
  • cara mencari uang lewat online
  • benarkan kita bisa hasilkan uang di internet
  • trik mencari uang dari survey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf Juragan,Bos-bos, Komentarnya jangan spam yah. Yang Komentnya spam tdk akan saya tampilkan. Yang ada Link di Komentar juga tdk akan saya tampilkan.Trimakasih atas pengertiannya.
Apa itu Komentar Spam menurut saya?
Silahkan lihat disini : Contoh SPAM..