Bahrul Ulum Dot Com

Mendukung Internet Marketing Indonesia

LightBlog

Breaking

18 Oktober 2009

Koneksi Internet Cepat Murah

Koneksi Internet Cepat Dan Murah

Di Indonesia Koneksi Internet Cepat Dan Murah masih menjadi impian belaka. Meski ada beberapa yang katanya murah tapi akhirnya layanannya amburadul. Saya sudah menjajal tiga produk , yang pertama telkomnet instan, karena dulu belum banyak tau informasi. Produk ini leletnya minta ampun dan mahal. Bulan pertama saya pakai kantong langsung jebol 1,3 juta rupiah.

Koneksi_Internet_Cepat_Murah

Koneksi Internet Speedy

Paket Koneksi Internet kedua saya coba pakai speedy yang personal 1 GB, namun lagi-lagi saya jebol 900 rb rupiah. Kemudian saya upgrade ke paket professional 3 GB. Pilhan 3 GB ini sudah saya pertimbangkan mengingat pemakaian saya limitnya selalu dibawah ambang itu. Dan ini aman sampai dengan bulan ke empat, Pada bulan kelima saya terkaget pada tagihan yang tertulis sebesar 1,35 jt. Wahhhh… ada apa ini. Padahal aktifitas saya selalu terukur dan terkontrol ,dan komputer saya pun tidak dipakai untuk umum. Minta informasi ke customer service 147 tidak mendapat layanan yang memuaskan, ya sudahlah ngalah aja, daripada di putus…

Koneksi Internet Speedy Unlimited

Kemudian akhirnya paket speedy unlimited pun datang,  saya ambil paket family dengan kecepatan plus minus 256MB…saya tidak puas karena terlalu lambat,lalu saya upgrade ke yang bisa 512MB.Dan kecepatan memang lebih terasa, namun pada batas pemakaian tertentu  kecepatan mulai memble lagi… wahhh susah benner yah mau maju di Indonesia tercinta ini… mau cepet kok ya mahal bennerrrr…

Koneksi Internet di Luar negeri

Saya pernah lho dengar di luar negeri, koneksi internet nya bisa mencapai 1GB dengan biaya Tujuh bungkus rokok Jisamsu… ( pantesan orang luar negeri selalu lima langkah didepan kita ya)

Mencoba Koneksi Internet Unlimited produk lain

O ya..saya juga pernah menggunakan koneksi internet …..unlimited yang biayanya 225 rb sebulan, dan lalu terakhir turun menjadi 175 rb perbulan. Awalnya koneksinya hampir sama dengan paket speedy saya, namun lewat satu bulan…amboiii…..leletnya…. padahal saya sudah berniat bermigrasi ke koneksi internet unlimited murah ini.

Beberapa teman ada yang menyarankan Fastnet , tapi ketika sy browsing cari informasi , ternyata banyak sekali keluhan pelanggan. Jadi saya menunggu saja informasi lanjutnya.

Informasi lain saya dapatkan dari teman bahwa ada paket unlimited dari starone , XL dan juga dari Broom IM2 , semuanya menawarkan kelebihannya masing-masing.
Dan terakhir saya dapat info ada koneksi internet murah dan cepat dengan Motto : “Akses Internet Cepat Murah Dan Aman Bagi Keluarga” . namanya Paket Internet Sehat Mobi
Perbulan ada yg berharga 50 rb.
nih kutipan informasinya :

Dapatkan Internet Unlimited Sehat dan Aman hanya Rp. 499.000,-
(termasuk modem + nomor + GRATIS voucher Rp. 50.000,- + masa aktif 30 hari)

Selanjutnya setiap bulan anda tinggal memilih paket Unlimited dengan harga sangat ekonomis, disesuaikan dengan kecepetan akses internet yang dibutuhkan:
Rp.50.000/bulan —– 153 Kbps (masa aktif 30hari)
Rp.100.000/bulan — 1024 Kbps (masa aktif 30 hari)
Rp.150.000/bulan —- 3.1 Mbps (masa aktif 30 hari)
Rp.250.000/bulan Maximum Speed (masa aktif 30 hari)

Benarkah semurah dan secepat itu ?? Wallahu a’lam dan kita tunggu saja informasi dari teman-teman. Biarlah untuk sementara ini aku tetap memakai speedy dulu,sambil melihat dan mengintip layanan koneksi internet lain yang bisa memberikan nilai lebih …

Harapanku Kalau memang benar koneksi internet di Indonesia bisa lebih cepat dan murajh , maka bersiaplah dunia…ini Indonesiaku akan datang dengan kecepatan koneksi internet yang dahsyat, dan Internet marketing Indonesia pun akan semakin berkibar membawa kejayaan ekonomi negaraku…

O iya…silahkan sharing disini jika sahabat punya pengalaman soal koneksi internet nya, baik soal harga ,mutu, soal putus nyambung koneksi,tagihan yang membengkak,dan unek-unek lain seputar koneksi internet yang dipakai. Siapa tau ada provider pemilik koneksi internet nya yg kebetulan mampir dan membacanya.
Semoga artikel “Koneksi Internet Murah dan Cepat” ini bermanfaat.

Tagline :

  • internet cepat dan murah
  • koneksi internet cepat dan murah
  • koneksi internet murah dan cepat
  • Paket internet cepat dan murah
  • provider internet tercepat di indonesia
  • internet murah dan cepat
  • artikel koneksi internet
  • koneksi internet yang cepat dan murah
  • paket internet murah dan cepat
  • internet yang cepat dan murah
  • koneksi internet cepat Murah
  • membuat koneksi internet
  • internetan cepat dan murah
  • internet cepat murah
  • cara membuat koneksi internet cepat
  • koneksi internet tercepat di indonesia
  • provider internet murah dan cepat
  • cara internet cepat
  • Koneksi Internet Murah
  • internet termurah dan tercepat di indonesia
  • Provider internet tercepat
  • modem murah koneksi cepat
  • modem koneksi tercepat
  • koneksi internet murah cepat
  • modem paling cepat koneksinya
  • paket speedy tercepat
  • paket internet termurah dan tercepat
  • modem murah akses cepat
  • provider internet termurah dan tercepat
  • paket internet unlimited tercepat
  • membuat koneksi speedy menjadi cepat
  • paket internet tercepat dan termurah
  • modem internet tercepat dan murah
  • koneksi internet tercepat dan murah
  • koneksi internet tercepat
  • koneksi tercepat
  • akses internet tercepat
  • paket internet paling murah dan cepat
  • internet yg cepat dan murah
  • internet termurah dan tercepat
  • koneksi internet tercepat dan termurah
  • internet unlimited tercepat di dunia
  • koneksi internet cepat di indonesia
  • Koneksi internet termurah dan tercepat
  • operator yg harga internetnya murah dan speednya cepat
  • unlimited tercepat
  • internet paling cepat dan murah
  • internet tercepat dan murah
  • operator yang biaya internetnya paling murah
  • paket internet tercepat dan murah
  • Modem koneksi cepat
  • modem koneksi internet tercepat
  • akses internet cepat dan murah
  • Modem tercepat dan termurah di indonesia
  • cara membuat koneksi inter lebih cepat dengan modem telkomsel plash
  • modem internet tercepat
  • provider internet tercepat dan murah
  • agar koneksi speedy lebih cepat
  • membuat koneksi menjadi cepat
  • provider termurah dan tercepat
  • harga modem murah AKSES TERcepat
  • agar koneksi internet lebih cepat
  • operator yang paling murah dan cepat koneksinya
  • modem termurah dan tercepat
  • operator yang paling cepat koneksi internetnya
  • modem tercepat di indonesia
  • operator internet unlimited tercepat untuk modem
  • modem tercepat dan termurah di indonesia 2011
  • operator yg internetnya cepat
  • modem tercepat dan murah
  • modem tercepat dengan akses internet
  • modem tercepat buat koneksi internet
  • operator paling cepat koneksi internet di indonesia
  • operator paling cepat untuk internetan
  • operator browsing paling cepat dan murah
  • operator murah untuk modem internet
  • operator dengan koneksi internet tercepat
  • modem yang paling cepat di indonesia
  • operator dengan koneksi tercepat di indonesia
  • operator flash modem yang cepat
  • operator internet paling cepat
  • operator koneksi internet tercepat
  • operator apa yang internetnya cepat dan murah
  • operator akses cepat untuk modem
  • modem unlimited tercepat
  • Modem unlimited yang tercepat dan termurah
  • modem yang cepat dan murah
  • provider internet tercepet diindonesia
  • Modem yang cepat murah dan harga per bulan
  • modem yang koneksinya cepat
  • modem yang paling cepat koneksi dan murah
  • murahan mana pake modem apa pakai speedy
  • operator murah dan cepat untuk Jadi modem
  • operator yg paling murah dan speed brosing tercepat
  • paket internet gsm cepat
  • provider internet paling cepat apa ya
  • provider internet paling cepat
  • provider internet murah
  • provider internet lokal rumah termurah tercepat
  • provider internet gsm yang murah dan cepat

13 komentar:

  1. coba mas pakai punya first media, katanya stabil banget harga gak begitu mahal koq dengan operator lain, sayangnya tempatku di daerah yang gak kejangkau first media....

    BalasHapus
  2. y betul pakai first media aja lancar banget...
    wa juga pake first media..
    perbedaab ping first media ma speedy
    spedy ping ........54
    first media ping...9

    cuman sayangnya first media gak di peruntukan buat warnet
    bisa sih asal gak ketauan aja...
    selama ini gak ada masalah wa pake first media..
    gak kayak pake speedy hihihi...
    bukannya jelek2in speedy tapi emang pertamanya doang bagus
    ke sononya ampuunnn dah.....

    BalasHapus
  3. AKu masih setia pake KOneksi internet speedy. Setidaknya ini koneksi yang stabil dan cepat.Ini menurutku lhoo...

    BalasHapus
  4. Mana ada koneksi internet yang cepat dan murah.. Yang ada mah tuh pake paket bisnis 2 Mb per detik..baru wuzzzz wuzzz. tapi ya itu 2 juta perbulan..mau??? Ogiahhhh...

    BalasHapus
  5. Temen wa koneksi internet nya pake modem mobi.. seratus ribu sebulan katanya. Lumayan wa liat pas buka video yutube jarang brentinya.Cuma sayanga wa liat modemnya gede banget hehe

    BalasHapus
  6. first media itu paketnya unlimited / kuota mas bro?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ini.. saya juga belum pernah pake first media.. mungkin ada yang lain yang lebih ngerti mau ngasih penjelasan disini?

      Hapus
  7. Mau nyoba First Media ahhh... kayaknya cepet dan murah, yang 1Mb cuma 235 rb perbulan..moga2 ada jaringannya di daerah gue

    BalasHapus
  8. Katanya first media udah ga terlalau bagus. Coba baca di suara pembaca,banyak kelluhannya. Tapi drpd penasaran dicoba aja. Saya juga masih cari provider yang klik di hati.

    BalasHapus
  9. first media punya teman saya sih bagus banget buka youtobe aja ga buffering ...

    BalasHapus
  10. Dulu ane pernah mao nyoba first media, tapi pas nge bel customer servisnya,dia nanya tempat ane tinggal, trus kalo gak salah inget, dia bilang belum ada jaringan, dan dia bilang nunggu sampe yang minta di daerah tempat ane tinggal bisa mencukupi minimal... wah padahal ane udah pengen jajal tuh FM...

    BalasHapus
  11. Bro..udah ada yang nyoba smart fren belum? Mau jajal yang wuss-wuss nih.Kasih info dung.

    BalasHapus
  12. speedy udah parah banget emang gan, aku aja udah berpaling deh dari speedy, susah bgt manggil tukang2nya -.-

    BalasHapus

Maaf Juragan,Bos-bos, Komentarnya jangan spam yah. Yang Komentnya spam tdk akan saya tampilkan. Yang ada Link di Komentar juga tdk akan saya tampilkan.Trimakasih atas pengertiannya.
Apa itu Komentar Spam menurut saya?
Silahkan lihat disini : Contoh SPAM..