Bahrul Ulum Dot Com

Mendukung Internet Marketing Indonesia

LightBlog

Breaking

20 Oktober 2009

Kerja Online Dapatkan Uang

Kerja Online Untuk Mencari Uang Tambahan

Internet telah membuka beberapa jalan untuk mendapatkan uang. Dan internet adalah satu di antara pekerjaan online yang paling bertahan selama resesi saat ini. Bahkan, jika kita baru saja kehilangan pekerjaan akibat krisis ekonomi saat ini, kita bisa mencari pekerjaan online yang memungkinkan kita untuk bekerja dari rumah dan mendirikan bisnis online rumahan.

Beberapa orang di seluruh dunia telah sukses dan sekarang bahagia mendapatkan gaji yang berlipat dari penghasilan mereka sebelumnya. Namun, untuk bekerja online dan berhasil perlu mengikuti beberapa panduan yang terpercaya.

Banyak pendidikan baik yang formal maupun non formal ataupun yang sama sekali tidak resmi(pribadi) menawarkan kita beberapa tips dan panduan untuk memulai bisnis online . Jadi dengan rencana bisnis yang baik dan ter struktur, kesuksesan pasti akan mengikuti jalan kita.

Beberapa Poin Catatan Penting untuk memulai Kerja Online


Temukan beberapa poin lain yang perlu kita pertimbangkan saat memutuskan untuk bisnis online :

1. Ketahui Zona yang Aman dan Nyaman dalam Bisnis Online

Kenali zona kenyamanan kita dan jalan yang kita nyaman berada didalamnya. Ambil bagian dalam forum diskusi atau cari bantuan dari para ahli dan gali keterampilan sebanyak yang diperlukan . Ada beberapa situs yang menawarkan jasa untuk mengevaluasi keterampilan kita. Ini akan membantu kita untuk dengan mudah menemukan jenis bisnis yang cocok untuk kita.

2. Cari Informasi Yang Tepat Untuk Jenis Kerja Online

Setelah selesai dengan pilihan pada yang cocok untuk kita ,maka kita harus memastikan bahwa pekerjaan yang kita pilih adalah otentik, atau situs Web yang kita pilih untuk mencari bantuan adalah dapat diandalkan.

Oleh karena itu, kita bisa melakukan penelitian ke search engine atau portal situs bisnis dan mencari dengan baik pada jenis pekerjaan yang kita rencanakan. Periksa apakah jenis perusahaan yang dipilih dapat memiliki lisensi atau izin yang diperlukan.

Untuk panduan lebih lanjut kita dapat mencari dan mengunjungi beberapa website yang berbicara soal Bisnis Internet dan carilah beberapa informasi yang dubutuhkan atau kalau bisa kontak lah dengan pemilik web untuk mendapatkan bantuan berharga.

Setelah dirasa cukup ,kita dapat melangkah lebih jauh.

3. Lengkapi Alat-alat online kita.

Untuk bisa bekerja online dari rumah, tentu kita harus memiliki beberapa barang yang diperlukan . Poin yang diperlukan termasuk koneksi internet yang baik, PC dengan konfigurasi yang baik, beberapa hardware komputer pendukung seperti printer dan scanner, dan juga lingkungan yang baik.

4. Buat perencanaan bisnis online dengan tepat.

Jika kita berencana untuk mendirikan bisnis online di rumah, kita harus meluangkan lebih banyak waktu dari yang biasa kita lakukan selepas dari kerja kantoran ( jika kita masih bekerja) . Jadi, waktu untuk bekerja online bisa saja berbeda berdarfkan pekerjaan yang kita pilih.

Dan kita dapat menentukan waktu kapan kita dapat mencurahkan untuk tugas online tsb . Jika kita masih berstatus karyawan penuh atau paruh waktu di sebuah perusahaan, kita dapat melakukan aktifitas online di waktu libur atau waktu senggang. Jadi bersiaplah untuk mengurangi jatah istirahat kita. Pepatah mengatakan, bersusah susah dulu bersenang-senang kemudian… siap ??

Keuntungan Bekerja secara Online :

Bisnis online di rumah memiliki keuntungan sendiri. kita tidak perlu lagi melakukan perjalanan jauh untuk mencapai kantor kita, tidak ada biaya perjalanan dan tidak ada ketakutan kena PHK , tidak ada lagi cerita bos marah ke kita.

Karena kita adalah satu-satunya pemilik dan pembuat keputusan bisnis kita. Jadi, mengapa menunggu jika kita tidak puas dengan apa yang kita lakukan pada saat ini, bekerja online untuk beberapa waktu dan semangat untuk membuat banyak uang.

Banyak jalan menuju keberhasilan….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf Juragan,Bos-bos, Komentarnya jangan spam yah. Yang Komentnya spam tdk akan saya tampilkan. Yang ada Link di Komentar juga tdk akan saya tampilkan.Trimakasih atas pengertiannya.
Apa itu Komentar Spam menurut saya?
Silahkan lihat disini : Contoh SPAM..