Bahrul Ulum Dot Com

Mendukung Internet Marketing Indonesia

LightBlog

Breaking

23 Agustus 2010

Tangisan Mike Tyson Di Mekkah

Apakah Sobat mencari informasi  Tangisan Mike Tyson Di Mekkah ? Temukan artikel Tangisan Mike Tyson Di Mekkah di web bahrul ulum dot com yang disajikan khusus untuk anda.
Mike_Tyson_Menangis_di_Mekkah
Tangisan Mike Tyson Di Mekkah
Selagi masih dalam suasana religi yang kental, di bulan Ramadhan 2010 ini aku menemukan sebuah berita yang menurut aku penting untuk aku publish ulang disini.

Berita yang tak sengaja terbaca ketika masuk keakun facebook ku ini adalah tentang bagaimana seorang Mike Tyson yang dulu dikenal sebagai Raja tinju kelas berat dunia, mampu memasuki ruang religinya ketika pergi ke tanah suci Mekkah. Dan benarlah apa yang banyak ustad katakan, bahwa sekeras-kerasnya hati manusia, jika hidayah sudah masuk ke relung jiwa, maka tak ada lagi yang mampu menahan kerinduan akan hembusan Ilahi Robbi.

Dan inilah berita yang aku copas dari Vivanews – Mike Tyson Menangis di Tanah Suci
Bekas kampiun dunia tinju kelas berat, Mike Tyson tidak mampu menahan tangis saat berkunjung ke Masjid Al-Nabawi di Madina, Arab Saudi. Tyson pun mengerjakan umrah di Mekah, Ahad 4 Juli 2010.

Tyson mendarat di Tanah Suci Mekkah buat pertama kalinya pada Jumat 2 Juli 2010. Lelaki 44 tahun ini segera melaksanakan beberapa prosesi, termasuk mengerjakan ibadah di Masjid Al-Nabawi. Seperti yang diberitakan Saudi Gazette, Senin 5 Juli 2010, Tyson menginap di penginapan dekat Masjid Al-Nabawi serta menerima applaus yang menakjubkan dari penggemar nya.

Bekas petinju yang diberikan gelar ‘Si Leher Beton’ ini menerima penjagaan ketat ketika melaksanakan sembahyang Dzuhur. Dan Tyson menyatakan menerima pengalaman religious menakjubkan ketika berada di Arab Saudi.

“Aku suka mempunyai penggemar yang mencintai saya di sini (Arab Saudi). Tetapi, aku mengharapkan orang-orang meninggalkan saya sendiri buat merasakan nuansa religious di Tanah Suci . Aku tak kuasa meneteskan air mata ketika aku mengetahui kalau aku sedang berada pada salah satu taman surga,” ucap Tyson ketika berkunjung ke Masjid Al-Nabawi.

Tyson yang menganut Islam ketika masih dipenjara pada pertengahan 1990an, lalu merubah baju nya dengan memakai pakaian ihram buat melaksanakan umrah di Tanah haram .

Selesai mengerjakan umrah di Mekah, Mike Tyson mantan petinju yang memiliki nama Islam, Malik Abdul Aziz tersebut berencana hendak berkunjung ke Jeddah, Abha dan Riyadh
Tagline :
  • agama mike tyson
  • mike tyson di mekah
  • mike tyson masuk islam
  • Mike Tyson ke mekkah
  • mike tyson ke mekah
  • tyson ke mekkah
  • mekkah
  • mekkah online
  • tyson di mekah
  • mike tyson mekkah
  • youtube tinju kelas berat
  • youtube tinju mike tyson
  • suasana mekah dan madinah bulan ramadhan
  • you tube tinju dunia
  • pengalaman di mekah
  • foto mike tyson
  • you tube tinju kelas berat dunia
  • youtube mekkah
  • kegiatan umroh dimekkah
  • you tube suasana mekah di bulan puasa
  • suasana umroh saat ini
  • taman surga mekkah
  • suasana ramadhan dimekah
  • suasana ramadan di mekah saat ini
  • tinju dunia tison you tube
  • vidio tinju kelas berat dunia
  • www brita mike tyson
  • you tube ramadan di mekah
  • gambar madinah ketika ramadhan
  • youtube kegiatan umroh di mekkah
  • youtube petinju kelas berat
  • youtube tinju kelas berat dunia
  • vidio petinju maik tison
  • Suasana puasa di mekah
  • suasana mekkah di bulan ramhadan saat ini
  • mekah com
  • kaskus tokoh dunia yang masuk islam
  • kapan mike tyson masuk islam?
  • gambar tinju mike tyson
  • gambar mekah dari bULAN
  • gambar foto suasana ramadhan di mekkah
  • foto umroh di Mekkah
  • berita mike tyson umroh
  • mekah terkini
  • mekah tube
  • MEKKAH YOU TUBE
  • Suasana Makkah di bulan Ramadhan
  • suasana dimekah
  • suasana di mekah
  • pengalaman umrah di bulan ramadhan
  • pengalaman satu bulan umrah /Ramadhan
  • pengalaman religius saat bulan ramadhan
  • pengalaman ketika di mekah
  • miketison tinju
  • berita mike tison

1 komentar:

  1. Bersyukurlah Mike tayson menemukan kebenaran lalu meyakininya sebelum ajal menjemput. Ini berarti ia mendapatkan berkah dan hidayah yang luar biasa.

    Keberkahan itu mungkin saja tidak dimiliki oleh orang yang terlahir sebagai muslim.

    BalasHapus

Maaf Juragan,Bos-bos, Komentarnya jangan spam yah. Yang Komentnya spam tdk akan saya tampilkan. Yang ada Link di Komentar juga tdk akan saya tampilkan.Trimakasih atas pengertiannya.
Apa itu Komentar Spam menurut saya?
Silahkan lihat disini : Contoh SPAM..