Bahrul Ulum Dot Com

Mendukung Internet Marketing Indonesia

LightBlog

Breaking

21 Agustus 2010

Perubahan Algoritma Google Search

Perubahan Algoritma Google Search Agustus 2010

A pakah Sobat mencari informasi  Perubahan Algoritma Google Search ? Baca artikel Perubahan Algoritma Google Search di website bahrul ulum dot com yang dipersembahkan ekslusif buat anda.

Hari ini ada email masuk dari Official Google Webmaster Central Blog , yang mengatakan bahwa google akan menampilkan result atas pencarian seseorang, dari sebuah situs yang perubahan ini akan menampilkan 7 hasil yg relevan dari sebuah situs (lihat disini : Showing more results from a domain )

Sebenarnya saya sudah melihat perubahan ini beberapa hari lalu, ketika saya mencoba merisetSERP atas postingan yg ada di bahrul-ulum dot com ini, seperti terlihat dalam gambar :

Perubahan Algoritma_google

Apa artinya ini ?
Kalau saya memandang bahwa perubahan ini akan mempermudah pengguna dalam menentukan kunjungan ke sebuah situs yang akan dipilihnya berdasarkan result yang lebih banyak dari sebuah situs yang dirujuk google.Dan ini akan memberikan kesempatan kepada pemilik blog untuk lebih meningkatkan lagi kualitas postingan demi postingan nya. Akan tetapi perubahan ini pun sekaligus memunculkan kekhawatiran saya pada spammer yang akan mengulang-ulang sebuah topik dengan materi yang sama namun gaya dan tulisan berbeda. (Semoga ini tidak terjadi)

Demikian semoga bermanfaat
Salam
Bahrul Ulum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf Juragan,Bos-bos, Komentarnya jangan spam yah. Yang Komentnya spam tdk akan saya tampilkan. Yang ada Link di Komentar juga tdk akan saya tampilkan.Trimakasih atas pengertiannya.
Apa itu Komentar Spam menurut saya?
Silahkan lihat disini : Contoh SPAM..