Bahrul Ulum Dot Com

Mendukung Internet Marketing Indonesia

LightBlog

Breaking

03 April 2010

Artikel Marketing

Apakah Anda mencari posting Artikel Marketing? Untuk info Artikel Marketing di situs bahrul ulum dot com yang dipersembahkan ekslusif buat anda.

Artikel Marketing pendukung bisnis Internet marketing kita.

Jika Anda memiliki bisnis Internet dan situs web, salah satu alat pemasaran yang terbaik adalah artikel Marketing. artikel Marketing adalah artikel yang Anda publikasikan / onlinekan ke artikel direktori . Tujuannya adalah agar artikel Anda dapat lebih luas dibaca oleh pengunjung yang nantinya akan tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang Anda dan bisnis Anda. Sebagai alat pemasaran, Artikel Marketing membantu menghubungkan website Anda ke target pasar Anda secara efektif dan murah.

Mencapai Target Pasar
Dengan mempublikasikan artikel Anda ke artikel direktori ,maka tulisan Anda dapat menjangkau lebih banyak orang melalui jalur yang lebih luas lagi . Kemungkinan besar Penerbit Newsletter dapat menemukan artikel Anda dan menggunakannya sebagai konten untuk ezine atau newsletter offline mereka . Artikel Anda dan nama Anda akan lebih dikenal oleh lebih banyak orang, dan mungkin mereka akan berkunjung ke situs web Anda. artikel Marketing juga bisa mendatangkan lebih banyak traffik ke situs Web Anda dengan didapatkannya peringkat yang baik di search engine..

Isi Artikel marketing
Artikel Marketing berisi apa yang Anda ketahui tentang bisnis Anda. Yaitu artikel informatif yg orang lain ingin membaca nya . Artikel Ini harus dimulai dengan judul yang menarik yang akan memaksa pembaca untuk membaca sampai akhir . Tapi tentu saja, bagian utama dari artikel harus sama menariknya . Artikel Marketing harus bisa menerangkan lebih banyak tentang Anda dan apa yang Anda lakukan. Artikel ini harus diakhiri dengan sebuah keterangan yang memberikan informasi kepada pembaca tentang Anda, termasuk nama Anda, website Anda, dan informasi kontak lainnya. Hal ini juga harus mencakup tentang apa yang Anda lakukan, apa bisnis Anda, dan apa yang harus mereka lakukan untuk memanfaatkan informasi dari anda.

Peluang dan bisnis baru


Manfaat Article Marketing dan Social Bookmarking dapat membantu Anda mengetahui ceruk pasar apa yang menarik bagi pembaca Anda, Anda akan mengetahui topik lain apa yang mereka cari di Internet. Jika Anda memiliki pengetahuan tentang topik yang sama, maka Anda dapat membuat lebih banyak artikel yang akan menarik perhatian pembaca . Semakin banyak pembaca dan klien potensial , semakin dapat membantu Anda mempertahankan bisnis Anda .

Memperluas pasar Anda


Sosial Bookmarking dan Article Marketing dibuat untuk saling mendukung satu sama lain. Ketika orang berfikir bahwa artikel Anda bermanfaat, mereka akan mem bookmark nya melalui layanan seperti Digg, StumbleUpon dan Del.icio.us. Hal ini dapat membantu menghubungkan Anda dan artikel Anda ke orang lain yang berbagi atas minat yang sama dengan target Anda saat ini. Ketika Anda menjangkau lebih banyak orang, basis pelanggan Anda akan semakin berkembang .

Dimana tempat mempublikasikan artikel Marketing Anda ?


Ada ratusan artikel direktori di Internet. Namun, biasanya Anda harus membayar biaya berlangganan agar artikel Anda dipublikasikan dalam direktori. Anda juga harus membayar untuk artikel yang dipromosikan melalui RSS’feed direktori . Namun Ada beberapa Situs direktory gratis yang besar dan populer yg bisa anda gunakan seperti: Ezine Articles ;Go Articles ;WebPro News ;Article Dashboard; Search Warp dll .
Nah demikialah ulasan tentang manfaat artikel marketing dalam rangka memperkuat basis internet marketing yang anda kirimkan ke situs artikel direktory.
Semoga bermafaat
Sumber Image : writing-success.net ; whoisderricklee.com ; matcopublishing.co

Tagline :

  • artikel marketing
  • makalah marketing
  • makalah bisnis online
  • artikel pemasaran
  • makalah tentang bisnis online
  • artikel tentang marketing
  • artikel bisnis
  • makalah bisnis
  • artikel internet
  • makalah tentang marketing
  • makalah marketing online
  • artikel marketing online
  • makalah tentang internet
  • artikel tentang pemasaran
  • makalah marketing pemasaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf Juragan,Bos-bos, Komentarnya jangan spam yah. Yang Komentnya spam tdk akan saya tampilkan. Yang ada Link di Komentar juga tdk akan saya tampilkan.Trimakasih atas pengertiannya.
Apa itu Komentar Spam menurut saya?
Silahkan lihat disini : Contoh SPAM..