Bahrul Ulum Dot Com

Mendukung Internet Marketing Indonesia

LightBlog

Breaking

30 November 2009

Meningkatkan Penghasilan Adsense Anda

Cara Untuk Meningkatkan Penghasilan Adsense Anda

Jika webmaster ingin untuk menguangkan situs web mereka, cara besar untuk melakukannya adalah melalui Adsense. Ada banyak webmaster berjuang keras untuk mendapatkan uang melalui situs mereka. Tapi kemudian hanya beberapa dari mereka yang menikmati ratusan dolar per hari dari iklan Adsense di situs Web mereka.

Apa yang membuat webmaster ini berbeda dari yang lain adalah bahwa mereka memang benar-benar berbeda dan mereka berpikir dua atau tiga atau lebih kali dari yg lain.

Orang-orang yang telah ada dan telah melakukan beberapa tips yang berguna untuk membantu mereka yang ingin usaha dalam bidang ini. Beberapa tips ini telah menghasilkan cukup banyak pendapatan di tahun-tahun sebelumnya dan juga Insya Allah Masih bisa digunakan.

Berikut adalah sekitar 5 tips tentang bagaimana cara terbaik untuk meningkatkan penghasilan Adsense Anda.

1. Berkonsentrasi pada satu format iklan Adsense.

Satu format Yang yang bekerja baik bagi mayoritas adalah Persegi Panjang Besar (336×280). Format yang sama ini mempunyai kecenderungan untuk menghasilkan RKPT yang lebih tinggi, atau CTR .

Mengapa memilih format ini? Pada dasarnya karena iklan-iklan akan terlihat seperti link Web yang normal, dan orang-orang, yang digunakan untuk mengklik pada mereka, klik link jenis ini. Mungkin Mereka tidak tahu bahwa mereka mengklik Adsense Anda tetapi sepanjang ada klik, maka semua akan menjadi keuntungan Anda.

2. Membuat palet kustom untuk iklan Anda.

Pilih warna yang akan cocok dengan latar belakang situs Anda. Jika situs Anda memiliki latar belakang putih, cobalah untuk menggunakan warna putih sebagai latar belakang iklan Anda. Ide untuk pola warna untuk membuat Adsense terlihat seperti itu adalah bagian dari halaman web. Sekali lagi, ini akan menghasilkan lebih banyak klik dari orang yang mengunjungi situs Anda.

3. Hapus Adsense dari footer halaman situs Anda dan tempatkan mereka di atas.

Jangan mencoba untuk menyembunyikan Adsense. Tempatkan mereka di tempat di mana orang dapat melihat mereka dengan cepat. Anda akan kagum bagaimana perbedaan penempatan lokasi Adsense dapat membuat penghasilan Anda pun berbeda .

4. Jika mungkin , pasang iklan baik berupa banner atau link ke website yang relevan.

Jika Anda berpikir bahwa beberapa situs lebih baik dari yang lain, tempatkan iklan Anda di sana dan coba untuk memelihara dan mengelola mereka. Jika sudah ada banyak Adsense dimasukkan ke situs tertentu, tempatkan web Anda di atas mereka semua. Dengan cara itu pengunjung akan melihat iklan Anda pertama pada browsing ke situs tersebut.

5. Cobalah untuk mengotomatiskan penyisipan kode AdSense Anda ke dalam halaman Web menggunakan SSI (Server Site Included).

Tanyakan pada administrator hosting Web Anda apakah server anda mendukung SSI atau tidak. Bagaimana Anda melakukannya? Hanya menyimpan kode Adsense dalam sebuah file teks, simpan sebagai, teks Adsense, dan meng-uploadnya ke direktori root server web. Lalu gunakan SSI, panggil kode adsense di halaman lain. Tip ini adalah waktu penghemat terutama bagi mereka yang menggunakan generator halaman otomatis untuk menghasilkan halaman di situs Web mereka.

Ini adalah beberapa tips yang telah bekerja baik untuk beberapa yang ingin menghasilkan ratusan dan bahkan ribuan di situs Web mereka. Penting untuk mengetahui meskipun bahwa iklan ditampilkan karena sesuai dengan kepentingan orang yang melihat mereka. Jadi, fokus pada topik yang spesifik harus menjadi tujuan utama Anda karena akan menampilkan topik terutama yang akan ditargetkan pada orang-orang sudah pernah melihatnya (pengunjung setia).

Perhatikan juga bahwa ada banyak topik Adsense yang sama seperti blog Anda. Yang terbaik adalah berpikir untuk membuat posting yang baik yang akan agak berbeda dan unik dari yang lain. Setiap klik yang pengunjung buat adalah poin untuk Anda agar anda bisa menganalisa klik pada Adsense mana yang orang pasti akan klik.

Jika orang lain telah melakukannya, tidak ada salahnya mencoba.

Tagline :

  • Membuat Adsense Anda Di Klik Pengunjung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf Juragan,Bos-bos, Komentarnya jangan spam yah. Yang Komentnya spam tdk akan saya tampilkan. Yang ada Link di Komentar juga tdk akan saya tampilkan.Trimakasih atas pengertiannya.
Apa itu Komentar Spam menurut saya?
Silahkan lihat disini : Contoh SPAM..