Bahrul Ulum Dot Com

Mendukung Internet Marketing Indonesia

LightBlog

Breaking

11 Juni 2012

Bertemu Pak Joko Widodo

Beberapa hari yang lalu tak ada hujan atak ada angin, aku tiba-tiba masuk ke sebuah gedung aula tua. Terlihat gedung itu sangat berantakan dan tak ada yang sanggup untuk memperbaikinya.Aku juga heran kenapa gedung yang dinding nya tampak bagus, dengan hiasan dan ornamen yang cantik serta ada pajangan-pajangan yang sangat elok, lalu kenapa terlihat berantakan? Dan juga kulihat banyak disana-sini air tergenang?

Lalu aku mendapati ada seorang yang tampak berwibawa sedang duduk termenung di sebuah bangku sederhana. Aku mendekati orang itu dan mencoba mencari tau apa yang sedang difikirkannya. Ternyata orang itu sedang memikirkan bagaimana caranya me renovasi gedung yang sudah berulang kali gonta-ganti kontraktor, dan selalu tak berhasil menjadikan gedung itu berfungsi sebagaimana mestinya. Lalu aku mencoba membuat solusi dengan menyodorkan beberapa lembar kertas rencana. Aku sendiri tak ingat apa solusi yang kutuliskan di kertas itu, pokoknya aku ingat hanya memberikan kertas ke orang itu saja.

Ketemu Pak Joko Widodo


Orang itu menerima kertas ku dengan memicingkan mata seperti berfikir keras. Ia tampak meneliti kertas rencanaku dengan serius. Dibolak-balik kertasku beberapa kali. Dan beberapa saat kemudian, orang itu berteriak: " Haaaa.. ini dia.. ini yang saya mau..!!." Katanya dengan girang dan spontan.

Dipanggilnya aku dan diberikan kembali kertas rencana itu kepadaku. Orang itu lalu mengatakan bahwa aku lah yang pantas meneruskan perbaikan gedung itu.Aku lalu diberikan surat perintah kerja sebagai bukti bahwa aku ditunjuk oleh orang itu sebagai kontraktor yang akan merenovasi total menurut gambar kerja yang aku berikan. Saking girangnya, aku berlari keluar dan langsung pulang kerumah ku.

Tak ada yang istimewa buat anda atas ceritaku itu, tapi buatku itu istimewa. Karena orang itu adalah Bapak Joko Widodo sang walikota Solo yang terkenal itu.

Aku heran dan bingung , padahal aku belum pernah bertemu beliau sebelumnya. Dan aku bagai mendapat berkah bisa dipertemukan langsung dengan pak Joko Wi, demikian panggilan pak walikota yang merakyat itu.Apalagi pertemuan ku itu adalah pertemuan membawa rezeki buat ku, yakni aku diberikan proyek renovasi gedung aula yang beberapa kali telah gagal dikerjakan oleh beberapa kontraktor sebelumnya.

Namunnnn... yang tidak enaknya.. ternyata itu cuma mimpi ku dimalam hari. Ya itu Cuma mimpi. Saat aku terbangun aku masih saja termangu. Kenapa aku ketemu dengan pak Joko widodo yah? Padahal aku lihat beliau aja cuma di televisi. Dan itu pun jarang sekali aku nonton TV.

Ahh.. mudah-mudahan mimpi ini menjadi pertanda baik saja buat aku dan juga buat pak Joko Widodo.Semoga beliau selalu mendapat bimbingan, lindungan dan cucuran Rahmat dari Allah SWT. Amiien...

My Diary... 11 Juni 2012

2 komentar:

  1. Bisa bertemu dan bertegus sapa dengan orang nommor satu pasti sangat membanggakan sekali
    nice share and happy blogging..

    BalasHapus
  2. Hari ini Pilkada Cagub DKi.. apa mungkin mimpi ku itu pertanda Pak Jokowi akan menang yah?

    BalasHapus

Maaf Juragan,Bos-bos, Komentarnya jangan spam yah. Yang Komentnya spam tdk akan saya tampilkan. Yang ada Link di Komentar juga tdk akan saya tampilkan.Trimakasih atas pengertiannya.
Apa itu Komentar Spam menurut saya?
Silahkan lihat disini : Contoh SPAM..