Bahrul Ulum Dot Com

Mendukung Internet Marketing Indonesia

LightBlog

Breaking

24 Desember 2010

Cari Backlink Forum Ala Angela

Cara Agar URL Profil Forum Backlink Tetap Hidup

Sudah lama saya ingin menuliskan tentang mencari backlinks dengan system angela. Buat yang belum tau, Angela backlinks adalah sebuah system cara mencari backlinks lewat profil forum yang pertama kali diperkenalkan oleh angela. Saya sendiri tdk menjadi member, tapi saya pernah mengikuti cara yang dia kasih. Nah masalahnya ternyata banyak pemilik forum yang tdk suka member baru yang hanya mendaftar demi mencari keuntungan backlink semata. Baru satu hari mendaftar lalu menempatkan backlink di profilnya , dan dua hari kemudian akun baru tersebut di hapus…. Wahhhh sia-sia dong ya..

Cari_Backlink
Dari sini saya menyimpulkan bahwa masalah utama kita adalah  untuk "Cara Agar URL Profil Forum Angela Backlink Tetap Hidup". Artinya, perjuangan utama kita adalah untuk "stabilitas backlink". Jadi saya berpikir bahwa saya harus menuliskan tentang beberapa hal yang saya lakukan untuk menjaga link tetap stabil.

Hal pertama yang saya lakukan adalah tentu saja membuat profil pada masing-masing foum.Tujuan kita menciptakan profil ini adalah untuk mendapatkan URL profil publik saya.
Setelah Kita mengatur untuk profil URL publik kita .Hal pertama yang perlu kita lihat adalah apakah webmaster dengan sengaja memblokir halaman profil agar tdk diindeks oleh mesin pencari ? (webmaster, setidaknya sebagian besar dari mereka, mengambil langkah ini, hanya ketika mereka tidak dapat mengatasi dengan “seo spam ", sehingga mereka yang membangun link pada minggu pertama mungkin tidak dapat melihat ini).
Umumnya, satu taktik yang mudah diterapkan adalah file robots.txt (lihat selengkapnya tentang robots.txt disini dan di wikipedia:Robots_exclusion_standard). Setiap pagefolder yang diblokir dengan file robots.txt akan diblokir oleh search engine, dengan demikian setiap contentlinks yg terkandung di dalamnya tidak akan diindeks!

Jadi, jika URL profil Kita seperti:
http://domain.com/profilesyourusername
ATAU
http://domain.com/useryourusername
Dan webmaster memiliki batasan web folder tersebut dengan menambahkan perintah:
Disallow: profil ATAU Disallow: user
dalam file robots.txt situs mereka, mereka tidak akan diindeks oleh search engine. yang pada gilirannya berarti bahwa seluruh pekerjaan Kita membuat profil di situs ini untuk tujuan menempatkan backlink di dalamnya akan sia-sia.
Sayangnya Kita harus membuat profil dulu sebelum Kita masuk ke kehalaman tersebut. Hal baiknya adalah bahwa ketika Kita menemukan hal-hal tersebut maka Kita bisa menempatkan situs ini kedalam daftar hitam (BlackLIST) yg kita sebut "BAD LINK".
CATATAN: blacklist ini akan berguna ketika kita akan mencari "eksklusif" backlink, oleh sebab itu periksa setiap backlink baru untuk memastikan ini bukan sebuah "BAD LINK". Dengan jalan ini maka selain memiliki daftar blacklist “Badlink” nmaka kita juga akan memiliki daftar yang disebut "Good LINK" di mana kita menyimpan daftar ini ketika kita mendapatkan hasil yang baik. Di masa depan ketika kita harus membangun link untuk situs baru, maka daftar “good link” ini akan sangat membantu kita dengan cepat.

Bagaimana cara termudah mengetahui profil URL kita di sebuah forum itu di indeks dengan baik ?

Saya menggunakan Addon Status Search - , yang perlu Kita lakukan adalah berada pada halaman yang akan Kita periksa , dan klik kanan pada ikon add-on untuk menampilkan file robots.txt situs !
Hanya untuk demonstrasi saja, mari kita asumsikan bahwa Kita telah menciptakan profil publik di situs ini https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/321. Sekarang mari kita melihat file robots.txt dari mozilla.org dari halaman tersebut:
1. Tetap berada dihalaman yang diperiksa:
2. Klik kanan pada ikon "(q)" (Ada dibawah kanan status toolbar)lalu memilih pilihan " Show robots.txt ":
3. Maka akan muncul di halaman baru : file robots.txt seluruh situs didepan mata Kita (jika memang webmaster memasang robot txt)

Tapi Ini belum selesai!
Mari kita katakan bahwa kita benar-benar beruntung menemukan bahwa halaman profil tersebut tidak terhalang oleh file robots.txt. Itu bagus. Tapi saya akan melangkah lebih jauh untuk melihat apakah Google benar-benar mengindeks halaman profil dari situs ini atau tidak.
Berdasarkan contoh sebelumnya, marilah kita katakan bahwa URL profil publik Kita adalah:
http://domain.com/profilesyourusername
Jadi, saya akan masukkan http://domain.com/profiles di kotak pencarian Google dan melihat apakah Google telah mengindeks halaman profil pengguna lain. Jika ya, maka kemungkinan bahwa hal itu akan meng indeks profil Kita juga.

Oke, mari kita katakan bahwa Google telah benar-benar meng indeks banyak halaman profil dari situs ini di masa lalu, jadi kita benar-benar sangat beruntung! Naaaahh… sekarang saatnya untuk spam halaman profil Kita, bukan? . Kita dapat menambahkan bio lengkap untuk profil Kita jika Kita suka, Kita juga dapat berkontribusi ke situs jika Kita suka, TAAApiii tolong HINDARI semua godaan menempatkan link dalam profiles signatures Kita pada saat ini.
Catatan Khusus: Jika Kita ingin menguji apakah situs menerima link di tempat-tempat yg direkomendasikan, Kita bisa menempatkan beberapa tes link di sana dan ketika Kita puas dengan hasil akhir, kemudian hapus link tsb. Tak perlu dikatakan, setiap situs yang tidak lagi menerima link di tempat-tempat akan langsung kita masukkan ke dalam daftar " BAD LINKS "!
Kemudian selama seminggu atau lebih ,lupakan tentang membuat profil Kita untuk forum tersebut . Pastikan untuk menyimpan usernames password Kita sehingga Kita dapat mengakses situs di kemudian hari tanpa masalah.

SEMINGGU KEMUDIAN ...
Ketika Kita mengunjungi kembali semua profil publik Kita yg Kita buat dalam minggu terakhir ini, kemungkinan bahwa beberapa akan dihapus walaupun Kita belum spammed profil (beberapa webmaster hanya marah pada setiap profil baru yang dibuat dan melakukan hal-hal seperti itu).
Namun sebagian besar halaman profil Kita akan tetap utuh karena Kita belum "spam" (btw semua webmaster mempunyai definisi "spam" dalam cara yang berbeda sehingga ini merupakan masalah yang sangat subyektif). Juga halaman profil Kita telah turun dari halaman depan situs tersebut dan digantikan oleh halaman profil baru. Dan inilah kuncinya : Dengan halaman profil Kita berada di luar dari pandangan umum, Kita sekarang dapat log in ke situs tersebut dan memasukkan ke dalam URL di tempat yg direkomendasikan, seperti kotak "Bio", "About me" ,"Signature", dll
Jika Kita melakukannya seperti ini sangat sedikit kemungkinan profil Kita akan "di delete" oleh pemilik situs.

Saya juga ingin menambahkan bahwa artikel ini tidak akan membantu JIKA:
a) profil publik ini tiba-tiba menjadi "private" profil (yaitu, jika akses ke halaman profil Kita dibatasi untuk anggota terdaftar saja)
b) JIKA link pada halaman profil menjadi nofollow (bagi mereka yang peduli tentang hal itu).
c) Jika situs berhenti menerima pendaftaran baru
d) Jika situs mulai menyetujui pendaftaran secara manual ( harus disetujui oleh administrator). Saya menemukan beberapa situs tersebut.

Dari apa yang saya alami, mereka biasanya akan mencari "nama" dan "username" Kita yg telah digunakan untuk mendaftar di situs tersebut, dan berdasarkan pada "hystory" masa lalu Kita (karena mereka akan mencari lewat mesin pencari favorit mereka) , dan dari sini lah baru mereka akan approve /disapprove account Kita.
Misalnya, jika username Kita membawa mereka pada "profil spamming" maka account Kita mungkin akan ditolak atas dasar bahwa Kita adalah "spammer ".
Trik untuk mengatasi masalah ini adalah mengubah nama pertama dan username yang Kita gunakan untuk mendaftar di situs-situs backlink. Kita dapat menggunakan nama palsu jika Kita mau.
Selain itu, Kita juga harus menyimpan daftar " alamat email yang valid ", sehingga jika satu alamat ditolak karena berada di "daftar hitam" situs Web (ini dapat terjadi bahkan jika Kita mendaftar di situs untuk pertama kalinya), Kita dapat menggunakan yg satu nya lagi!
Dengan melakukan cara ini, Kita akan cukup memenuhi syarat dan kemungkinan account Kita disetujui akan jauh lebih tinggi!

Selamat mencoba, dan semoga berhasil !. Saya tidak akan meminta Anda untuk mengirim komentar bagus tapi saya pasti akan menghargai jika Anda melakukannya ( Tentu bukan komentar spam).
Di artikel selanjutnya Insya Allah saya akan membahas bagaimana cara nya agar URL profil forum itu lebih cepat terindex dan mendapatkan rangking yang bagus di search engine. Soo stay tune…

Tagline :
  • angela backlinks
  • cara mendapatkan backlink dari wikipedia
  • cara membuat link hidup
  • cara mendaftar backlink
  • gimana cara buat backlink profil di forum
  • membuat profile untuk backlink
  • menghapus backlink
  • Cara mendapatkan backlink wikipedia
  • mendapatkan backlink dari wikipedia
  • cara menjaga forum agar tidak di delete
  • cara menyimpan link hidup di komentar dapatkan backlink
  • daftar link anggela
  • daftar profile backlink
  • Menambahkan WWW di URL bagus untuk backlink
  • langkah memasukkan backlink
  • membuat backlink profile
  • membuat backlinks robots untuk wordpress
  • angela backlink
  • cara mencari url tetap dengan domain sendiri
  • apa itu profile forum ?
  • backlink dari profile
  • backlink dengan profile forum
  • bagaimana hendak buat halaman web supaya supplier daftar
  • cara agar backlink google
  • cara backlink di forum
  • cara buat backlink angela
  • cara dapat backlink dari wiki
  • cara forum profile backlink
  • cara memasukan url ke Forum
  • cara membuat forum profile SEO
  • cara membuat forum untuk baclink kita
  • cara menambah kotak suka pada forum forum forum
  • cara mencari profile backlink edu
  • yang dimaksud profile forum

3 komentar:

  1. terimakasih infonya, langsung tkp nich

    BalasHapus
  2. Terima kasih gan pencerahannya,,,

    BalasHapus
  3. thanks infonya mengenai cara mencari backlink di forum angela.pada intinya dalam mencari backlink jangan spam dan buat secara natural


    BalasHapus

Maaf Juragan,Bos-bos, Komentarnya jangan spam yah. Yang Komentnya spam tdk akan saya tampilkan. Yang ada Link di Komentar juga tdk akan saya tampilkan.Trimakasih atas pengertiannya.
Apa itu Komentar Spam menurut saya?
Silahkan lihat disini : Contoh SPAM..